Kamis, 12 Januari 2017

84% dari antibiotik untuk faringitis tidak perlu

Penelitian dilakukan di berbagai pusat perawatan primer dari delapan daerah otonom di kuartal pertama dari 2015 mengungkapkan bahwa 84.5% dari antibiotik yang diresepkan untuk faringitis dan 69.8% dari resep untuk infeksi saluran pernafasan yang lebih rendah tidak perlu.

126 berpartisipasi dokter melaporkan kasus 1.012 faringitis dan infeksi pernapasan pada saluran yang lebih rendah, bronkitis biasanya 1928. Setelah dikumpulkan informasi, mereka dievaluasi banyak resep obat-obatan yang tidak perlu, menurut klinis Panduan pada manajemen penyakit ini.

Hasil
Menurut hasil penelitian, 49.1% pasien dengan faringitis (497) dan 49.9% dari mereka yang menderita dari infeksi pernapasan pada saluran yang lebih rendah (963) diobati dengan antibiotik. Namun, hanya diperlukan perawatan ini 7,6% pasien dengan faringitis (77) dan 15,1% dari mereka yang menderita dari IRTI (291).

Menurut peneliti utama dari studi, Carles Llor, Koordinator kelompok riset di perawatan primer (pegangan) IDIAP, medis tidak perlu resep akan dihindari dengan penggunaan yang tepat dari rapid pengujian, direkomendasikan oleh mayoritas klinis pedoman, meskipun di Spanyol, penggunaannya langka, mengatakan.

Dalam hal ini rasa, dicatat bahwa, pada tahun 2014, masyarakat Catalan keluarga dan Kedokteran Komunitas dan Dewan Catalan COF sepakat menggunakan panduan tindakan farmasi dalam sakit tenggorokan, yang tertgolong di apotik streptotest, tes untuk mendeteksi pasien dengan faringitis memerlukan antibiotik.

Peningkatan konsumsi antibakteri di Andalusia

Data pada peningkatan laju konsumsi antibakteri menyoroti kebutuhan yang semua pemain dalam sistem untuk terlibat dalam rasional penggunaan antibiotik di Andalusia. Menurut data dari Dinas Kesehatan Andalusia, dosis harian ditetapkan (DDD) per 1.000 penduduk di Andalusia telah berkembang secara signifikan antara 2012 dan 2015. Dalam periode waktu, peningkatan konsumsi didefinisikan dosis harian per seribu penduduk obat ini mencapai 38% di beberapa zona kesehatan. http://www.obatsinusitiskronis.org/obat-faringitis/

0 komentar:

Posting Komentar